Jumat, 19 April 2013

Inilah Penampakan Kostum Baru Chelsea 2013/2014

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea resmi merilis kostum baru untuk tahun 2013-2014 setelah sebelumnya hanya merilis video tentang tema untuk kostum tersebut.

Jersey ini pun sudah bisa di pesan oleh fans Chelsea melalui cara pre-order di lansir oleh goal dan akan dijual mulai tanggal 15 mei mendatang .

Bertemakan it's blue what else matters ? seragam baru ini mengambil sedikit tema jersey Chelsea masa lalu yang membuat The Blues semakin membiru di benua biru.

Kali ini adidas menghadirkan tekhnologi
TechFit dan Climacool,di informasikan kalau tekhnologi TechFit ini berguna untuk membantu pemain untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta kesadaran .

Selain itu ada Climacool yang mencampurkan panas dengan kelembaban bahan,serta terdapat fentilasi dan kain 3D di bagian jersey guna mengendalikan hawa panas dalam tubuh saat udara panas.

 

2 komentar: