Senin, 22 Oktober 2012

Chelsea Semakin Kuat

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
London-Roberto Di Matteo mengaku sangat senang setelah Chelsea mampu meraih kemenangan pertama di White Hart lane sejak 2005. Dua gol dicetak Juan Mata ditambah satu gol dari Gary Cahill dan Daniel Sturridge membuat kami menang dengan skor 4-2. Ini merupakan hasil impresif kami setelah sempat tertinggal di 1-2 di babak pertama. Gol di babak pertama Chelsea di cetak Gary Cahill. Di Matteo merasa kami sangat pantas mendapatkan tiga poin. 
 
Mengenai performa tim
"Di Arsenal kami bermain bagus, juga saat melawan Reading dan Juventus di babak pertama. Mereka tim kuat tapi kami melanjutkan semua ini hingga akhir musim dan hasil hari ini sangat luar biasa.""Mereka bermain bagus di 10-12 babak kedua dan gol di awal babak kedua membuat mereka lebih percaya diri dan merupakan saat yang bagus untuk kami melakukan sesuatu. Lepas dari itu, kami mengatur jalannya laga."
 
Soal duet Gary Cahill dan David Luiz
"Ini bukan pertama kalinya mereka bermain bersama. Saya tidak khawatir. Saya pikir Ramires dan Mikel bermain dengan bagus di lini tengah. Dan tentu saja serangan kami sangat berbahaya."
 
"Cahill sering melakukan tendangan seperti yang ia lakukan saat ini ketika latihan. Anda bisa melihat dia memiliki teknik sepakbola yang sangat luar biasa."
 
"Kami memiliki skuat yang bagus dan saya sangat senang. Setiap pemain mendapatkan kesempatan bermain, mereka selalu tampil bagus. Dasar permainan kami sangat bagus. Kami bisa mengganti 2 atau tiga pemain tanpa mengubah taktik lebih banyak."
 
Mengenai potensi Chelsea sebagai calon juara EPL 
"Masih terlalu dini untuk mengatakannya, masih ada 30 laga yang harus dimainkan. Hal ini membuat kami tim yang lebih kuat dan lebih baik, tapi rasanya kami harus menunggu masa-masa Natal."
 
Mengenai bermain dengan gaya
"Kami ingin menang di laga ini dengan taktik yang bisa saya lakukan dengan pemain yang ada. Filosofi kami adalah bermain dengan cara tertentu karena kami yakin, dengan pemain yang ada, kami bisa memenangi semua laga di liga."
 
Reuni dengan Andre Villas-Boas
"Anda tidak perlu tekanan ekstra untuk laga seperti ini. Karena ini merupakan derby London, kami belum pernah menang di kandang Spurs sejak 2005. Kami tahu betapa hebatnya Spurs di White Hart Lane, ini kekalahan pertama mereka di London derby setelah lima tahun. Ini laga yang sulit dan sangat menguji konsentrasi dan kelihaian para pemain."
 
Mengenai keputusan klub yang tetap mempertahankan John Terry sebagai kapten
"Dewan klub sudah melakuka keputusan dan saya menghargai hal itu. Pada akhirnya, mereka adalah dewan  dan mereka membuat keputusan yang terbaik untuk Chelsea Football Club."
 
 
Sementara itu AVB menganggap jika trio Mata-Hazard-Oscar memberikan perubahan di pertandingan ini. 
 
"Laga ditentukan oleh skil individual Oscar, Mata dan Eden Hazard, mereka sangat luar biasa," puji Villas-Boas. "Mereka bisa mengecoh pertahanan lawan karena mereka sangat kreatif."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar