Kamis, 05 April 2012

Chelsea Bersua Barcelona "Akankah Di Curangi Lagi"

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Liga Champion- Chelsea sukses menundukan perlawanan Benfica di perempat final Liga Champions dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke semi final Liga terbaik di Dunia.

Akan tetapi Chelsea sudah di tunggu sang juara bertahan yaitu Barcelona,perlu semua orang tau bahwa Chelsea pernah di singkirkan dengan tidak wajar oleh Barcelona di babak yang sama pula pada tahun 2009,pertanyaannya saat ini apakah Chelsea kembali akan di rugikan?

Namun, ada kisah tak menyenangkan di balik kekalahan Chelsea tiga tahun silam. Dalam laga leg kedua di Stamford Bridge yang berakhir 1-1, tim tuan rumah merasa dirugikan oleh keputusan-keputusan wasit Tom Henning Ovrebo. Empat klaim penalti yang mereka ajukan tak satu pun dikabulkan wasit asal Norwegia itu.

Kubu Chelsea murka  kepada Ovrebo setelah laga tersebut. Didier Drogba bahkan tak bisa mengendalikan emosinya karena merasa dicurangi. Bahkan, Jose Bosingwa menyebut Ovrebo sudah "dibeli".


"Semua orang punya urusan yang belum selesai dengan mereka (Barcelona)," ujar gelandang senior Chelsea, Frank Lampard seperti dikutip Soccernet.

"Mereka adalah tim terhebat di dunia. Mereka akan jadi favorit, tapi kami punya keyakinan dalam diri kami," imbuhnya.

"Kami harus tampil di level terbaik untuk menyingkirkan mereka dan kami yakin bisa melakukan itu," kata Lampard.(Rizael)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar